Permadi Istirahat Dulu

image

Permadi istirahat dulu ya…
Sampai jumpa di postingan selanjutnya…
Terima kasih untuk yang udah baca tulisan-tulisan Permadi selama ini…

Advertisements

Happy Anniversary

image

Ga nyangka, udah 6 tahun pake permadiheru.WordPress.com. Sudah banyak tulisan pula ada di dalam blog ini. Mulai dari tugas kuliah, tulisan ga bermutuku, puisi, cerpen, reblog, copas dari whatsapp, dan masih banyak lagi. Continue reading

Lagu-lagu Seru

Apa kabar kalian di hari ini? Semangat? Lagi sedih? Atau perasaan lain? Galau mungkin. Apa pun yang sedang kalian rasakan saat ini. Semoga postingan kali ini bisa membuat kalian lebih menikmati hidup ini.

Emang mau posting apa sih? Lah, dari judul postingan juga pasti ketahuan ya?! Ngapain juga ditanya lagi. Hehehe…, jadi gini nih, aku sekarang ini lagi suka sama beberapa lagu yang asyik untuk didenger karena musiknya tuh bikin semangat.

Continue reading