Tiba-tiba

Pagi ini aku sudah memulai sebuah obrolan dengan temanku melalui aplikasi pesan instan tentang “Tiba-tiba”. Awalnya aku mengirim status yang mana akan hilang setelah 24 jam. Status yang aku posting bisa kalian lihat di bawah ini.

Ia bertanya padaku tentang maksud dari keajaiban yang dinanti tersebut. Lalu, aku pun membalas bahwa mungkin tiba-tiba bertemu dengan dambaan hati adalah salah satu tiba-tiba yang aku maksudkan di atas. Kemudian kami pun beralih topik pada kepercayaan tentang tiba-tiba, aku nyatakan padanya bahwa aku percaya akan yang namanya tiba-tiba. Sepercaya apa aku akan tiba-tiba tersebut?
Aku percaya akan tiba-tiba sebagai bagian dari rahasia takdir Allah. Karena secara sederhana, tiba-tiba adalah hal yang terjadi secara cepat atau malah kilat masuk ke dalam hidup kita. Dan salah satu hal yang mungkin membuat sesuatu tiba-tiba terjadi adalah doa. Doa menjadi salah satu faktor yang akan melipat gandakan kecepatan harapan kita menjadi kenyataan yang kita dapati dalam hidup kita. Maka Berdoalah => (QS. 2:186)

Leave a Reply

