Nonton

Pengen nonton SAO Cadinal Scale tapi ga punya temen. Mumpung banget nih hari ini ada di Teras Kota. Mungkin akan nunggu bajakanny aja deh ya…, masih agak lama sih tapi sabar aja ntar juga muncul kok. Enggak gitu penting-penting amat nonton ni film. Liat screenshot di sebuah situs yang udah sediain filmnya dengan kualitas buruk, ada adegan tokoh utamanya lagi di Wagnaria… kok kayak kenal gitu ya tempatnya…

Entah kenapa sampe sekarang masih belum nemu film yang pengen banget ditonton di bioskop. Mungkin kalo ada Petualangan Sherina 2 kali ya… Atau sejenis itulah… udah gitu aja deh kali ini, ga penting amat ya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s