Nuna Kecil (Edisi Sampingan) – Bukan Cerpen

Aku ga pernah nyangka kalo cerpen Nuna Kecil terus berlanjut hingga saat ini. Meski saat ini pun sedang enggak ditulis atau pun dibuat konsep ceritanya. Namun, Nuna kecil ini kisah yang sampe saat ini enggak berminat aku tamatin. Lanjut terus. Kayak Doraemon yang enggak tamat, Nobita yang enggak lulus-lulus SD. Begitu pula dengan sosok Lupus yang SMA terus. Aku buat konsep Nuna kecil sebagai siswi SMA dan sampai saat ini pun masih terus memperjuangkan ceritanya sebagai siswi SMA. Meski di beberapa cerita aku mengisahkan tentang dia yang udah lulus SMA atau pun sudah lebih dewasa tetapi ketika mengonsep lagi tentang Nuna Kecil, cerita akan kembali saat ia menjalani masa SMA-nya. Sampe saat ini sih masih ga ada kelanjutan dari ceritanya. Ha wong cerita yang mau dibuat seri ini mandeg di awal. Semakin lama jadi semakin enggak produktif nulis nih. Enggak punya semangat. Semoga kisah Nuna Kecil kembali lagi nanti.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s