Sebutlah Namaku Di Dalam Doamu

Kita tak pernah tau, doa siapa yang akhirnya diijabat (dikabulkan) oleh Allah sesegera mungkin. Karena aku yakin, doa kita pasti didengar dan dijawab oleh Allah. Oleh karena itu, izinkan aku untuk memintamu untuk sebut namaku pula dalam doamu. Dalam sujud-sujudmu, karena mungkin saja Allah mengabulkan doa-doamu sesegera mungkin untuk kebaikanmu dan orang-orang yang ada di dalam doamu.

Doakanlah aku, sebutkanlah namaku dalam doa-doamu. Ingatlah aku di dalam doa minta ampun pada-Nya, agar aku pun diampuni segala dosanya. Ingatlah aku di dalam doa minta keberkahan, keselamatan, dan ketetapan dalam islam di dunia dan di akhirat, agar Allah pun menyayangi dan mencintai aku di setiap waktu, hingga di hari pembalasan aku pun mungkin terselamatkan karena doamu.

Mohon sebutkanlah namaku di dalam doamu. Karena aku pun saudara seimanmu… 
Permadi Heru P

This entry was posted in islamic.

Leave a Reply

