Doakan Aku Di Sepertiga Malam Terakhirmu

Doakan aku

Agar aku pun bisa bangun

Doakan aku

Agar aku tak banyak berujar, “bentaranlah”

Doakan aku

Agar aku pun bisa mengambil air wudhu

Kala yang lain masih terlelap

Kala yang sebagian lainnya memanjatkan doanya

Doakan aku

Agar aku pun bisa menjadi bagian dari mereka

Yang berdoa di sepertiga malam

Doakan aku

Agar aku bisa menjadi hamba yang bertaqwa

Doakan aku di sepertiga malam terakhirmu

Agar aku pun bisa seperti dirimu…

This entry was posted in islamic.

Leave a Reply

