Namanya Juga…

semalem mimpi lucid dream, di mana aku tau kalo itu mimpi. Sadar kan kalo ini mimpi jadi coba cubit dll. Pembuktian bahwa itu mimpi.

Setelah sadar, aku berniat bangun dari mimpi itu. Agak susah sih tapi akhirnya bisa bangun juga. Eh ternyata setelah lama aku baru sadar itu masih di dalam mimpi juga. Ternyata mimpi lucid drean di dalam mimpi.

aku menyadari itu mimpi karena akhirnya aku terbangun dari sana. Beraktivitas, melakukan kegiatan sehari-hari. Tanpa aku sadari ada keganjilan di sana. Hingga entah kenapa kok satu kejadian terulang-ulang terus. Dan baru aku sadari. Itu pun masih di dalam mimpi.

Aku buka mata pelan. Kamar gelap. Aku ga tau lagi ini lagi di mana. Selang beberapa lama baru sadar. Ini kamarku. Nah barulah aku benar2 bangun dari mimpi. Kebanyang ga tuh, berapa tingkat mimpinya…
Di setiap tingkat mimpi aku ketemu temen2 lama… unik sih… tapi sebaiknya ga perlu terulang…
Nb: aku baca doa loh sebelum tidur… 

Leave a Reply

