BI Corner dan Tragedi Menuju Azan

Hari ini pemasangan BI Corner di perpustakaan SGU. Untuk penampakannya gimana. Silakan ke SGU aja. Nah, dikira kan sampe malem. Eh jam 5 juga udah selese. Sore, Bu Maria pesen pizza, hari ini kamis dan aku puasa. Ya kalo ada sisa buka pake pizza lah ya. 

Oke, jam 5. Selesai pemasangan, masih ada 2 mahasiswa yg ngerjain tugas. Jam 5 lebih 15 menit mereka caw. Aku pun bersiap caw. Alhamdulillah ya akhirnya pulang.

Perlu kalian tau, aku daperlt 2 slice pizza. Aku panasin nih pake microwave. Aku tinggal ke toilet. Dan akhirnya saat aku keluar toilet…

Bau pizzanya wow…

Namun, semua ga berakhir di situ. Asap mengepul dari su mikro. Apa yg terjadi? Kalian bisa tebak. Pizzanya gosong. Oke… ga jadi buka pake pizza. Sedih… yg bikin sedih tuh bukan ga makan pizzanya tapi mubazirnya… ya Allah… ampuni hambaMu ini…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s