Bandung, Terima Kasih

Maunya sih nulis cerita kemarin pas main ke Bandung. Ehm…, entah kenapa kok kayaknya malah kesusahan mencari kata demi kata untuk disusun jadi cerita yang menarik untuk dibaca. Jadi, Permadi mau ngucapin terima kasih aja di postingan kali ini. Pertama, terima kasih untuk Mas Fauzan yang udah mau direpotin, traktir, dan masih banyak lagi. Di awal aja udah nunggu di sampe larut karena travel yang aku tumpangi kena macet. Di hari Sabtu udah nemenin sarapan lontong kari, main ke taman pinggir sungai, dan ke Kopi Doeloe. Lalu di hari selanjutnya, ujan-ujanan demi ke Festival Dongeng Bandung, menikmati hujan di jalan yang macet, dan tentunya di pagi hari nemenin CFD di Dago. Tak lupa pula untuk snack dan minumannya. Terima kasih…

photo1058576415193147355Kemudian, terima kasih untuk Lukman yang udah minjemin kamarnya, helmnya, dan buku bacaan yang ada di kamarmu. Mupeng liat board game yang ada di kamar Mas Fauzan yang katanya itu adalah punyamu. Hihihi… Oh ya, maap ada dikit tumpahan air di kamarmu di bawah dispenser. Aku juga nyomot 1 permenmu yang ada di toples itu. Sukses ya untuk usahanya bersama Mas Fauzan.

Untuk Rara juga terima kasih, udah luangkan waktu ketemu. Ngobrol yang mana banyak akunya yang cerita. Semoga kalo ketemu lagi, giliranmu yang banyak cerita atau akunya yang akan banyak bertanya agar kamu dapat banyak bercerita. Mainlah ke Bogor, Ainun nungguin tuh sampe jamuran.

Serta terima kasih pada Ardi yang udah nganterin kakaknya, jadi bodyguard yang jagain kakaknya. Pantes deh kalo dapet #siblinggoals

Tak lupa pula untuk Festival Dongeng Bandung. Kak Aiyo dan rekan-rekan yang bercerita dengan menarik, saya menikmatinya. Terutama saat pendongeng dari UK bercerita. You are cool Uncle!

photo1058576415193147342

Terima kasih untuk Bandung…

Kapan-kapan main lagi lah ke sana. Ga ke Bandung kalo belom ke Masjid Salman…

Permadi Heru P

14 November 2016

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s