Jajan Ceriping Gethuk

Bingung mau nulis apa tentang makanan ini. Karena nyobain aja belom pernah, emang yang namanya pengalaman itu penting. Ya ialah penting, apa lagi kalo mau bahas makanan tapi belom pernah nyobain makanannya. Mau kasih komentar gimana? bingung kan… Namun, terlepas dari verlom pernah nyobain makanan tersebut, aku akan mengiklankan makanan yang bernama “ceriping gethuk” pada kalian. Jajan ini dibuat oleh temanku, sebut saja namanya Naseh. Ia memasarkannya di daerah Jogja, nah bagi kalian yang berdomisili di Jogja coba deh untuk cari tahu atau nyobain dengan cara membelinya.Untuk liat-liat bentuk makanannya bisa langsung ke instagramnya ke sini. Sekian dulu dari saya, bagi kalian yang mau nyobain silakan banget loh untuk dipesan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s