Mencari Jawab

Bolehkah aku bertanya tentang ujung ketidakpastian ini? Karena aku masih berada di persimpangan ini. Karena aku masih belum terlepas dari tanya. Hatimu masih abu-abu meski hatiku telah mengeja namamu. Izinkanlah aku sekali lagi bertanya, tentang kita. Atau mungkin tentang harapanku. Bila engkau memiliki harapan sama seperti aku. Kita bisa jalani bersama nantinya. Namun, bila tidak ada harapan itu di dalam dirimu. Agar aku bisa segera melewati persimpangan ini. Berterima kasih padamu. Janganlah lagi berbalik tanya. Karena yang aku pinta adalah jawaban bukan pertanyaan.

Leave a Reply

