Ga Cuma Sekali

Ga cuma sekali aku ngerasa maleeees… banget untuk sholat subuh di masjid. Namun, kali ini aku beruntung. Ramadhan seakan memaksaku untuk ke masjid. Dalam hatiku aku berucap, ini lagi Ramadhan masa mau dilepas gitu aja… pahalanya gede loh.
Lalu, bagaimana dengan 11 bulan nantinya? Apakah aku bisa dengan mudah menyemangati diriku sendiri untuk sholat di masjid? Rasanya, aku perlu dipanggil namanya deh kayak masa SD (nanti aku ceritain lagi masa SDku dan sholat berjamaah di blog ini).
Bagi kalian, semangat ya untuk rajin ke masjid untuk sholat berjamaah. Untuk yang muslimah, setahuku sih ga wajib. Malah lebih bagus di rumah, jadi itu untuk yang muslim ya…

Sekian dari Permadi
13 Juni 2016

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s