Apa Yang Kau Harap dari Cinta

Kisah mini ini adalah kisah tentangnya. Tentang perasaan yang telah ia tanam, siram, dan pupuk di setiap harinya. Hingga akhirnya ia menjadi sebuah perasaan yang tumbuh subur. Dan setelah waktunya tuk dinikmati indahnya. Ia pergi dan perasaan itu berangsur mati.

Selamat malam, kerinduan ini masih tersisa di dalam hati. Namun, tak bisa pula untuk diingkari bahwa perpisahan itu tak bisa terelakkan dalam hidup. Aku masih di sini, kembali mengingat setiap peristiwa yang masih bisa aku ingat, setiap kenangan yan masih bisa aku putar kembali. Tentang aku, tentang kamu, dan tentang hal-hal yang ada di antara kita. Nyatanya, itu adalah kenangan. Sebuah hal yang tak bisa untuk kembali diwujudkan dalam kenyataan. Hanya bisa untuk diputar-putar kembali layaknya alunan lagu ataupun sebuah film dokumenter.

Karena kamu tinggal kenangan. Aku pun hanya bisa terus menatap masa depan dengan terus mengingatmu yang hidup di masa laluku. Cinta di masa lalu adalah hal indah yang membuatku tetap bisa menggunakan akal sehatku sampai saat ini.

Leave a Reply

