Hanya Memuaskan Keinginan

Ngejunk food. Akhirnya keturutan juga makan junk food. Sudah dari bulan kemarin pengen kentang goreng a.k.a French kiss fries. Terlebih lagi si sepupu satu itu kirim foto makanan yg ia beli di mcd. Makinlah aku bulatkan tekad beli saingannya, kfc.
Dan apa yang terjadi? Porsi kentangnya yang katanya large, ga gitu large juga bagiku. Ya Alhamdulillah-nya keyang. Kentang + ayam lumayanlah jadi makan malam hari ini. Semoga besok2 lagi enggak banyak2 menghamburkan uang untuk I’d catch a grenade foya – foya seperti ini.
Kata seseorang sih, sesekali nyenengin diri ga apa kok. Sayangnya, aku sudah terlalu sering nyenengin diri dengan beli berbagai macam buku yang kadang masih aja belom aku baca…>_<

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s