Hari Masak Sendiri

Hari ini 100% makanku aku buat sendiri. Tak ada yang aku beli dari warteg atau tempat jajan lain. Semuanya aku yang masak. Sederhana sih tapi buat aku senang dan bisa bilang, “aku layak loh jadi calon suami yang kece, bisa masak kayak Soma*,”.
Mau tau apa aja yang aku masak hari ini? Klik aja read more…^^d
Inilah urutan makanku hari ini. Dimulai dari yang paling baru aku buat.

image

Martabak mie. Makanan satu ini menjadi makanan penutup alias makan malam untuk hari ini. Setelah dari tadi bingung mau makan apa.

image

Makaroni elbrow. Makan siang dengan porsi cukup banyak. Namun, saat dimakan. Itu adalah ‘porsi biasa’ bagiku. Entah karena akunya yg makan dengan porsi besar atau emang lagi laper aja?

image

Nasi goreng. Sarapan di hari libur lebih sering aku gunakan untuk membuat nasi goreng. Sudah beberapa kali buat nasi goreng. Lumayan rasanya dan kali ini ada telurnya…

*Soma itu salah satu tokoh dalam manga shokugeki no soma. Cek aja di google

Leave a Reply

