Surat Cinta

Aku menulis sebuah surat cinta untukmu. Banyak orang berkata itu kuno, sudah tak zamannya lagi menunjukkan perasaan melalui kata-kata. Apa lagi mengirimnya dalam bentuk sepucuk surat cinta. Namun, tidak bagiku. Aku merasa bahwa aku lebih bisa leluasa untuk ungkapkan segala yang aku rasa melalui kata-kata dan surat menjadi perantara yang kupilih untuk ungkapkan itu padamu.
Semoga ia tiba di tempatmu tepat waktu dan tepat tertuju padamu. Bukan pada orang lain. Karena aku hanya ingin perasaan ini hanya terbaca olehmu. Mungkin aku akan kembali mengirimimu surat cinta di lain waktu. Tunggu saja. Waktu itu akan tiba.

This entry was posted in cerpen.

Leave a Reply

