Nyatanya Begini…

Pernah ga ngarep bisa ketemu tanpa perlu janjian? Seakan semesta mendukung akan pertemuan terjadi. Namun, hal tersebut tidaklah mudah, terkadang malah terlihat seperti hanya ada di cerita-cerita fiksi. Di zaman sekarang, bertemu itu perlu janjian.

Sayangnya, janjian saja pun kurang. Benda bernama hape menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk dibawa serta dipakai agar pertemuan itu bisa terjadi. Hanya karena enggak bawa, janjian pun ga bisa mempertemukan kita yang udah mau ketemu. Ya begitulah. Rasanya kali ini hidup kita sangat bergantung pada benda tersebut. Mau tak mau emang begitulah.

Advertisements

3 comments on “Nyatanya Begini…

  1. Angwie says:

    Aku pernah ngalamin lho..nggak janjian sama seseorang tapi bisa ketemu karena memang lagi mikirin orang itu..sering malah…
    Coba aja kamu baca buku The Secret karya Rhonda Byrn. Itu bukan cuma dongeng lho…malahan bisa berlaku sepanjang masa…
    https://angwie.wordpress.com/2016/03/23/follower-instagram-nambah-terus/

    • permadi says:

      Itu beda cerita loh, kalo enggak janjian kan enggak ada rasa kecewa kalo enggak ketemu atau rasa ga enak gagal ketemu karena lupa bawa hape.

      • Angwie says:

        Hmm…iya sih per…rasanya jadi nggak enak, ntar takutnya dikira gak dateng memenuhi janjian ketemu…ternyata dateng tapi gak bisa konfirm…hduh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s