Pelajaran Malam Ini

Di status WhatsApp-ku. Aku menulis: terkadang kita keterlaluan. Itu adalah puisi yang aku tulis di blog ini. Dan di malam ini. Aku menyadari hal keterlaluan yang aku lakukan selama ini.
Berawal dari obrolan. Bahwa saat kita terlalu cepat menilai sesuatu. Kita sangat keterlaluan. Terlalu cepat atau lebih tepat bila dikatakan terburu-buru. Suatu hal yang tak bijak.
Dan terkadang aku lakukan itu dalam menilai. Di obrolan malam ini, aku sadari bahwa hal itu pun terkadang aku lakukan. Jadi merasa lebih hebat. Nyatanya tidak. Bijak dalam berpikir.
Mungkin aku butuh banyak-banyak baca bacaan yang ketje.
Terima kasih untuk obrolannya malam ini.

2 comments on “Pelajaran Malam Ini

  1. adminjomblo says:

    wah harus sering baca, yang ketje ketje 😀

    http://jomblogger.net/

Leave a Reply

