Cinta Sampai Surga (Catatan Penulis)

Halo semua, apa kabar? Semoga baik-baik saja ya. Terutama di hari-hari yang dingin ini, hujan lebih sering datang dibanding hari-hari sebelumnya. Banjir di Jakarta, ah itu mah udah berita basi. Bahkan sudah jadi meme Indonesia memiliki tol laut karena tol ikut kena banjir.

Namun, di sini aku enggak lagi ingin membahas itu semua. Tulisan kali ini hanyalah catatan kecil dariku tentang pembuatan cerita “Cinta Sampai Surga” yang sudah sampai bagian 3. Cerita tiap babnya cukup pendek. Mungkin tidak sampai satu lembar hertas A4. Semoga bisa segera diselesaikan ceritanya, karena kalo ga selesai nasibnya akan seperti cerita-cerita yang lain. Cerita yang masih menggantung di tengah jalan.

Tokoh utama dari cerita kali ini Bernama Alfa. Nama lengkapnya silakan cek sendiri dengan membacanya, hehehe… selain dia ada juga Bunda, Ibu dari Alfa, masih ada dua adik Alfa yang belum masuk dalam cerita dan tentunya ada Hifti. Hifti-lah yang membuat cerita ini ada. Ia bahkan muncul dahulu sebelum tokoh Alfa muncul. Ya intinya dia juga akan muncul di bagian-bagian selanjutnya dalam cerita Cinta Sampai Surga. Eh spoiler

Terus juga hal yang penting untuk aku katakan. Mohon doanya agar cerita ini beneran bisa selesai di bulan ini. Hehehe…

Advertisements
This entry was posted in cerpen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s