Happy Anniversary

image

Ga nyangka, udah 6 tahun pake permadiheru.WordPress.com. Sudah banyak tulisan pula ada di dalam blog ini. Mulai dari tugas kuliah, tulisan ga bermutuku, puisi, cerpen, reblog, copas dari whatsapp, dan masih banyak lagi.
Ga kerasa enam tahun… kalo itu seorang anak. Ia sudah masuk SD (karena aku masuk SD umur segitu). Banyak banget hal yang terjadi selama 6 tahun ini di blog. Mulai dari rajin nulis sampe vakum meski tetep ada yang baca. Wah keren deh blog ini. Waktu vakum aja masih ada yang baca. Hehehe..
Akhir kata, semoga blog ini masih akan terada. Entah sampai kapan. Semoga aku pun masih suka menulis. Tentang cerita suka dan duka, tentang semuanya…

Advertisements

One comment on “Happy Anniversary

  1. Selamat broo blognya udah bertahan 6 tahun lamanya…
    Mantap deh…ditunggu update artikel selanjutnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s