Dia Kembali

Halo semua, apa kabar? aku kembali lagi nih. Sekarang ga cuma tangan kosong kok balik ke sini. Aku bawa cerita seru untuk kalian semua.

Jadi, jika kalian semua sadari, jarang-jarang banget aku unggah cerpen di blog ini. Namun, nyatanya dalam seminggu ini udah ada tiga cerpen yagn aku buat dan aku kirim ke beberapa temen untuk dibaca. Lalu kapan giliran blog ini diisi oleh cerpen lagi?

Tenang, itu sebentar lagi kok. Udah ada dua cerita yang akan mulai aku garap. Di bulan ini semoga aku bisa poskan di blog ini. Setidaknya satu cerpen deh.

Jujur. Aku tau diri kalo pengunjung blogku ini juga ga banyak-banyak amat setiap harinya. Mungkin hanya kisaran satu hingga sepuluh orang tiap harinya. Namun, tak mengapa setidaknya aku ingin berbagi cerita dan ide-ide pada kalian semua yang sudah besedia membaca tulisanku di blog ini.

Masih ada cerita dari Dizra yang belum aku tulis satu pun. Cerita Zenzara yang udah ada konsepnya tapi belum juga dieksekusi. Cerita bersambung yang inginnya tiap bulan muncul juga ada. Dan juga, Nuna Kecil yang ingin aku buat ulang. Udah banyak ya. Sayangnya itu semua masih belum terlaksana, masih sebatas rencana atau wacana aja.

Dan sekarang udah tanggal 21 Januari 2016, besok adalah hari terakhir untuk nyerahin karya pada tim redaksi Karya Bersama. Sampai tulisan ini diketik sih baru satu orang yang udah kirim karya. Aku sendiri juga belum kirim. Tak lupa pula aku ingin kembali mengingatkan bila mau kirim karya silakan cek di sini.

Oke semuanya, aku undur diri dulu dan doakan cerpen-cerpen yang udah ada di dalam otak ini tercipta juga. Sampai bertemu di postingan berikutnya.

Leave a Reply

