Terkadang Gagal Paham

Jadi, kadang ada hal-hal yg bikin gagal paham di dunia maya. Seperti halnya satu ini.

image

Dilihat dari mana pun, web ini adalah web berita. Benar bukan? Bukan web tentang jasa pengiriman hewan.
Tentunya seperti itu.
Sementara jasa pengiriman hewan adalah judul dan isi berita. Sehingga, hal yang ingin ditunjukkan adalah adanya jasa pengiriman sebagai informasi yang mungkin saja berguna sebagai bahan referensi. Siapa tau kalo punya hewan dan ingin dikirim, kita tau ada yang namanya jasa pengiriman hewan. Bukan pake jasa pengiriman barang.
Nah, bila komentarnya begini. Lalu bagaimana?

image

Serta yang ini

image

Dikiranya ini website tempat jasa pengiriman atau emang ga baca nama web dan isinya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s