Mungkin Akunya Yang Skip

Jadi beberapa waktu yang lalu aku dikasih foto ini sama temenku. Namun, sampe sekarang masih ga ngerti apa maksudnya. Bagiku biasa aja. Ga ada pengaruhnya.
Oleh karena itu, tolong bagi kalian yang ngerti maksudnya kasiu tau aku ya apa maksud dari gambar tersebut. Terima kasih.

image

Itu dikatakan “kalo kamu sedih lihatlah gambar ini”. Nah, pertanyaan yang sangat mendasar adalah. Emang apa pengaruhnya? Aku sedih. Terus liat gambar kaki. Kaki kucing mungkin.
Oke, berbulu.
Aku ga ngerti…
Ampuni aku wahai temenku yang ngasih gambar. Aku beneran ga ngerti. Hahaha…
Jadi bagi kalian yang ngerti tolong ya bantu aku ngertiin maksudnya. Makasih sekali lagi…n_n

6 comments on “Mungkin Akunya Yang Skip

  1. Name* says:

    saya cat lover, pernah liat ini juga seliweran di timeline tapi saya ga ngerti sih apa implikasinya ke kesedihan itu..

  2. praptiwika says:

    Why don’t you ask me directly at that time? Hahaha.. Kalau lagi sedih atau perasaannya lagi kurang baik, lihat sesuatu yg lucu (dalam hal ini adalah foto kaki kucing) harapannya bisa bikin perasaan membaik meskipun sedikit. Sesederhana itu kok 🙂

Leave a Reply

