Mungkin Akunya Yang Skip

Jadi beberapa waktu yang lalu aku dikasih foto ini sama temenku. Namun, sampe sekarang masih ga ngerti apa maksudnya. Bagiku biasa aja. Ga ada pengaruhnya.
Oleh karena itu, tolong bagi kalian yang ngerti maksudnya kasiu tau aku ya apa maksud dari gambar tersebut. Terima kasih.

image

Itu dikatakan “kalo kamu sedih lihatlah gambar ini”. Nah, pertanyaan yang sangat mendasar adalah. Emang apa pengaruhnya? Aku sedih. Terus liat gambar kaki. Kaki kucing mungkin.
Oke, berbulu.
Aku ga ngerti…
Ampuni aku wahai temenku yang ngasih gambar. Aku beneran ga ngerti. Hahaha…
Jadi bagi kalian yang ngerti tolong ya bantu aku ngertiin maksudnya. Makasih sekali lagi…n_n

Advertisements

6 comments on “Mungkin Akunya Yang Skip

  1. Name* says:

    saya cat lover, pernah liat ini juga seliweran di timeline tapi saya ga ngerti sih apa implikasinya ke kesedihan itu..

  2. praptiwika says:

    Why don’t you ask me directly at that time? Hahaha.. Kalau lagi sedih atau perasaannya lagi kurang baik, lihat sesuatu yg lucu (dalam hal ini adalah foto kaki kucing) harapannya bisa bikin perasaan membaik meskipun sedikit. Sesederhana itu kok 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s