Main Ke Depok

Ini udah kedua kalinya, main ke Depok meski harus menjalani perjalanan KRL yang cukup lama. Kisaran 1 hingga 2 jam.
Ke toko buku dan temukan bahwa banyak sekali hal-hal yang jauh dari apa yang aku bayangkan. Kiranya aku udah keren dalam urusan buku, sastra, dan dunia kepenulisan. Nyatanya, banyak sekali hal yang masih belum aku ketahui.
Perjalanan hari ini seakan memberi pengalaman baru dalam dunia sastra. Seakan pula mendapat 1 jam kelas pengenalan sastra Indonesia dan buku-buku yang masuk nominasi sastra terbaik tahun ini.
Selain itu. Aku juga beli kacamata baru. Hehehe… udah sih emang saatnya ganti kacamata. Minusku nambah. Kacamata yg lama juga udah agak rusak gitu… Alhamdulillah dapet diskon. Hehehe…
Terlebih tentang obrolan untuk S2, TOEFL, IELTS. Obrolan yang bikin was-was. Kayak terlalu berkhayal tinggi. Terlalu tinggi. Usahaku masih belum sepadan dengan mimpi.
Huffft… bagi kalian semua juga. Semangat ya menggapai mimpinya… mimpi tak ada yang muluk, hanya harus sesuaikan juga sama usaha. Ya itu kata-kata yang selalu aku tekankan padaku. Hehehe…

Terima kasih sudah mau baca postingan ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s