Karya Bersama Terbit Juga!!!

Yey!!!

Alhamdulillah, akhirnya Karya Bersama sudah resmi terbit secara online!!!

penampakan covernya seperti ini nih…

cover Karya Bersama

Nah, itu baru baru covernya. Gimana isinya ya? Wah… penasaran? Kalo emang penasaran gimana isinya. Silakan aja untuk buka link ini. Ntar langsung terbuka satu tab baru.

Kalo udah dibuka, dibaca lalu kasih saran dan kritik deh. Saran dan kritik kirim ke mana? Ada kok di dalem majalah tersebut jadi ga usah bingung-bingung.

Kedepannya, semoga ini bukan satu-satunya Karya Bersama yang terbit. Semoga akan ada edisi 2, 3, 4, dan seterusnya. Semoga pula kalian juga bisa ikut andil di dalamnya. Cukup segini dulu deh ya… semoga kalian menyukainya…^^d

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s