Nuna Kecil Edisi Spesial Menyambut 27 Nopember 2015

“Kakaaaaak…!!!” Dinna Saraswati atau yang sudah kita kenal sebagai Nuna Kecil berteriak dengan lantang dari luar rumah.
“Ayo cepetan. Udah siap belom sih…?” lanjutnya. Ia terlihat begitu tidak sabar menanti kakaknya.
“Eh, bawel banget. Kalo mau berangkat sendiri aja sana, udah nebeng masih aja banyak mau,” balas Adi yang segera muncul dari dalam rumah.
Ia mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru muda. Di tangannya sudah ada jas yang nantinya akan ia kenakan.
“Hehehe, maap deh kak. Kan ini hari spesial. Pertama kalinya aku diundang ke pernikahan…,” Dinna nyengir.
Bunda muncul dari dalam rumah. Ia tersenyum menatap anak laki-lakinya.
“Salam ya untuk mempelai wanitanya,” ucap bunda.
Adi tersenyum dan mengangguk singkat.

Bersambung…

Oke, ini adalah trailer dari cerpen yang nanti akan digarap. Segera…

Advertisements
This entry was posted in cerpen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s