2 November 2015

Maaf, pekan kemarin enggak up-date untuk cerita mingguannya. Lebih tepatnya sih curhatan mingguan. hehehe, jadi gini Ahad kemarin aku malah banyak tidur di kamar kosan, hal itu membuatku lupa diri dan lupa untuk buat cerita atau pun buat curhatan mingguan. Jadi pekan kemarin kembali berkutat pada thesis yang belom selesai. Mana aku sedikit membuat “Slims” berantakan lagi. Alhamdulillah ya, semua udah kembali normal.

Sebetulnya aku sudah ga gitu inget juga apa aja yang telah terjadi di pekan kemarin. Hanya beberapa hal saja yang masih tersisa di dalam otakku. Seperti aku kena diare. Lalu sarapan di hari Sabtu yang menyenangkan. Ehm…, apa lagi ya? ah, persiapan ke Malang. sampai saat ini juga masih persiapan untuk ke sana sih. Besok Jumat aku pergi ke Malang untuk mengikuti kegiatan SLIMS Commeet 2015. Semoga seru di sana dan banyak hal baru yang aku dapatkan.

Nantinya, dari SLIMS Commeet aku akan buat beritanya dan masuk ke dalam majalah yang aku buat untuk kalian semua. Majalah dengan nama LiteMagz. Selain itu, kali ini pun aku sedang berusaha untuk mengejar ketertinggalanku dalam bahasa Inggris. Aku mau lanjut S2, sementara bahasa Inggrisku masih buruk, sehingga sekarang saatnya untuk mengejar ketertinggalanku. Harus bisa jadi lebih baik lagi. Kalo enggak ga akan bisa diterima di kampus negara tetangga nih…

Ya udah gitu dulu deh. Selamat menikmati harimu…^^d

Leave a Reply

