Pendapatku Tentang Movie Dragon Ball (Si Frezza Idup Lagi)

dragon-ball-z-resurrection-of-fKemarin Rabu, waktu libur aku sempetin untuk unduh secara ilegal movie dari manga yang buat Shonen Jump jadi sangat terkenal. Dari gambar di atas juga udah pada tau lah ya apa yang aku unduh. DragonBall. Kali ini, aku akan menceritakan pendapatku tentang movie dari anime satu ini.

Jadi, movie Dragonball yang dirilis tahun 2015 ini hanya masuk dalam kategori “menghibur” enggak bisa masuk dalam kategori “keren” atau “wajib banget ditonton”. Mengapa demikian? Kita akan mengawalinya dengan rasa ingin nonton film ini karena si jahat freeza muncul lagi. Jika kalian sadar, sebetulnya di movie sebelumnya saat Goku dan Vegeta fusion dan melawan janenpa Freeza sudah kembali ke Bumi. Namun, sepertinya movie ini tak ada hubungannya dengan movie sebelumnya itu.

Berlanjut pada perubahan bentuk Freeza yang sepertinya keren banget, warnanya kuning eh teranyata saat aku tonton katanya itu Golden Freeza. Jadinya itu bukan kuning tapi emas. perubahan satu tahap itu sepertinya membuat Freeza jadi sangat hebat. Terutama karena aku tahu adanya Super Saiya 1 dari Supes Saiya God. Nah kuat banget ga tuh perubahan Goku. Jadi pastinya film ini akan menunjukkan kekuatan si Freeza yang kece badai.

Skip.skip.skip pertarungan dimulai, Goku muncul dan lawan Freeza. Di situ aja udah kayak syok gitu, Goku ga pake kekuatan super saiya saat lawan Freeza yang bentuk sempurna. Katanya sih kekuatannya emang udah jauh di atas Freeza. Nyatanya sih emang gitu. Tak ada pukulan yang mendarat di wajah dan perut Goku. Oke, dari sini aku tahu kalo si Freeza di sini cupu.

Berlanjut pada obrolan Goku dan Freeza yang mengatakan bahwa mereka belum saling mengeluarkan kekuatan sesungguhnya. Wah, gini dong dari tadi. Begitu ucapku dalam hati sembari tersenyum. Mungkin di sini Freeza akan jadi setara dengan Goku. Dan benar saja, Goku langsung pakai Super Saiya 1 dalam bentuk Super Saiya God. Kuat banget kan? Tentunya.

Pertarungan berlanjut, Goku dan Freeza seimbang. Hingga akhirnya Goku bener-bener serius dan mengatakan bahwa jika ingin selamat mending Freeza pergi dan kapan-kapan main ke Bumi lagi. Nah keliatan deh, ga gitu jauh dari yang tadi. Freeza udah ga bisa nandingin Goku. Dan tetap cupu.

Bahkan ada adegan di mana Vegeta kesal dan malah berantem sama Goku. Alasannya sih biar gantian. Ia malas cuma nonton. Udah bener-bener deh, Freeza di movie ini juga ga gitu berharga menjadi lawan.

Pada akhirnya, movie ini memang cuma untuk hiburan dan lanjutan aja dari movie sebelumnya. Ga ada wah-wahnya. Hehehee… ya lumayanlah bisa bikin senyum-senyum. Oke sekian ulasan dariku tentang DragonBall Movie di tahun 2015. Sampai bertemu lagi di bahasan DragonBall Selanjutnya. Sampai Jump-a

nb: aku janji mau bahas DragonBall dari awal sampai akhir tapi masih belum sempet nih.

10.17 WIB di tanggal 16 Oktober 2015

Advertisements
This entry was posted in Film.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s