Bakmi Pak Rin

image

Selamat malam, udah pada makam belom? Kalo belom, pas banget nih. Mau bahas tentang bakmi Pak Rin.
Bakmi Pak Rin terletak di Jogja, jika kalian buka google map, kalian bisa cari di sana karena aku pun udah membenarkan tempat keberadaan warung tenda bakmi Pak Rin.
Apa sih istimewanya bakmi Pak Rin? Bakmi Pak Rin itu istimewanya pada telur yang dipakai. Pake telor bebek. Itu membuat rasanya jadi makin bikin nagih.
Meski demikian, ada 2 kekurangan dari bakmi Pak Rin. Pertama dan paling utama adalah porsinya yang dikit, kemudian harganya yang lebih mahal dari kisaran harga bakmi di daerah Jogja. Karena kalo ntar dapet fotonya aku akan ulas juga bakmi goreng yang harganya murah isinya buanyak dan bisa jadi sarapan pagi.
Nah, untuk foto bakminya Pak Rin. Maaf kelupaan untuk difoto saat makan di sana. Ntar kalo ada kesempatan aku akan fotoin untuk dibuat lagi postingan baru.
Oh ya, untuk jam buka. Mulai dari jam 8 malam sampe jam 11 malam ya. Ke sana udah pernah 4x dan Alhamdulillah 2x buka dan makan di sana 2x pas tutup. Hehehe…
Jadi bagi kalian yang lagi atau akan ke Jogja. Cobain deh bakmi Pak Rin. Enak…

Makasih untuk Cakra yang dulu pertama kali ngajakin makam di sana.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s