Hari Ini

Hari ini dinikmati dengan lari sore. Lalu kali ini, aku unggah materi IELTS. Bagi kalian yang ingin belajar boleh kok untuk diunduh. Di kumpulbagi.com/permadi jika dirasa ini adalah hal yg ilegal, saya dengan senang hati untuk menghapus data dari kumpulbagi.com
oh ya besok hari jumat dan juga hari wisuda untuk kalian mahasiswa UI yg udah selesai ngurus skripsi dan sejenisnya. Yang lulus tanpa wisuda pun selamat. Wisuda kan ga harus.
Untuk kalian yang sering membaca cerpen di sini. Mohon maaf akhir2 ini ga nambah cerpennya. Banyak sih ide cuma kurang dieksekusi aja. Semoga segera ya… mau buat sekuel dari bagian 1. Tuh aku kasih bocoran.
Selain itu banyak hal yang ingin aku bahas tetapi selalu hilang ketika sudah di depan laptop. Huft… hehehe… oke sampai sini dulu deh.. selamat malam

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s