Jumat, 14 Agustus 2015

halo ketemu lagi. sebetulnya hari ini ga ada jadwal untuk ngenet apa lagi nulis di blog. namun, karena lagi cari pelarian maka inilah salah satu pelarian yang aku lakukan. ngenet, nulis di blog. sebuah pelarian dari dunia nyata ke dunia maya. sekalian melatih kegemaran menulis. hehehe…kalian dalam satu tahun, berapa kali ke bank? kalo aku minimal satu kali dalam setahun. dan untuk tahun ini dipastikan akan lebih dari satu kali ke bank. bukan karena aku sebagai pegawai bank. jadi ceritanya, aku ke bank, seringnya untuk bertemu mbak-mbak CS. ngapelin? oh bukan. ini masalah yang sederhana.

masalah sederhana yang membuat kamarku yang rapi menjadi berantakan, kemudian menjadi lebih rapi dibanding sebelum aku berantakin. apakah itu? kartu ATM-ku ilang (lagi) di tahun ini. dan bukan hal yang serius, kalo aku ke bank di setiap tahunnya untuk mengurus kartu ATM yang hilang. payah banget nih, masa ya setiap tahun ilang mulu ya.

mungkin karena aku teledor mungkin juga karena aku tak acuh pada hal yang aku anggap sepele. namun, inilah dampak yang aku dapatkan. aku harus kembali berurusan dengan kantor polisi kemudian ke bank untk buat kartu ATM baru. geregetan deh rasanya. oke sekian dulu laporanu hari ini. selamat menikamti akhir pekan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s