Masbuk, Lagi…

Kemarin karena ngerasa entar-entaran akhirnya pas sampe ke masjid deket kosan pas beneran udah selesai. Udah ga ada lagi yang lagi nambah rakaat karena masbuk.
Hari ini, kurang lebih gitu. Setelah bales chat Syabibi (anggap aja nama samaran), aku pun segera beranjak ke kamar mandi untuk wudhu. Sampe di masjid. Ga jauh beda sama kemarin. Alhamdulillahnya masih ada yg nambah rakaat karena masbuk.
Emang kalo sholat selain magrib tuh terasa cepet banget antara adzan dan iqomah. Bagus sih tapi ya… syukuri aja.
Semoga besok aku ga masbuk lagi di sholat ashar. Waduh…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s