Gelar Jepang Hari Ini

Hari ini main ke gelar jepang. Tujuan awalnya cari makanan unik. Namun, sedari siang lupa makanan apa yang ingin dicari.
Saat muter2 stand makanan, ga satu pun yang menjadi pemicu “recall” untuk makanan yang emang lagi dicari. Emang hari satu dan dua GJ tuh standnya dikit. Pas hari ke 3 barulah stand makanannya banyak. Sayangnya tahun ini hari ke 3 masuk GJ wajib bayar. Karena emang ga berminat masuk dan emang mau ngirit ya ahad besok ga ke GJ.
Ada Silent Siren! Terus napa? Cuma ngasih tau aja sih… hehehe… kemungkinan besar sih tep rame. Karena dari tahun ke tahun gelaran acara dari sastra jepang ini menduduki peringkat ke 2 sebagai acara terbesar se UI setelah JGTC.
Saat muter2 di bagian merchandise. Ga ada pula yang menarik perhatian. Neko mimi alias kuping2an kucing. Ah, itu lebih untuk cewek. Malu2in kalo aku pake kayak gituan. Ada 2 benda yang pengen aku beli kalo ada. Yang pertama 7 bola naga dari dragon ball. Kemudian yang kedua bola pokemon. Sayangnya tak ada yang jual.
Pulang dari gelar jepang. Sempetin unduh film baru. Dan di film lebih tepatnya sih anime yang aku unduh ada hal yang aku cari. Nah, makanan itu bernama taiyaki. Kue berbentuk ikan. Beberapa kali muncul di anime yang aku tonton jadi pengen banget makan kue itu. Sayangnya ga ada di GJ hari ini…
Bagi kalian yang jomblo banyak cewek cantik dan cowok ganteng di sana. Kalo cewek cantiknya bisa dari panitia gelar jepang sendiri dan yang pada dateng. Sementara yang ganteng. Ehm… masukan aku di dalamnya. Oke. Itu aja. Hehehe… jadi ya sesekali bolehlah liat yang bening. Asal inget aja jangan dipelihara.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s