Boy’s Problem; Girl’s Demand

Jadi gini. Terkadang yang terjadi tuh cewek lebih banyak minta dan banyak maunya. Kalo bahasa inggrisnya no offense ya…
Ada kejadian di mana si cewek tiba2 tanya: kok ngilang? Anehnya itu terjadi setelah si cowok udah sms duluan. Udah tanya kabar duluan dan segala macam hal. Namun, dikacangin sama si cewek. Dibales aja kagak. Lalu salah siapa?
Ya cowoknya. Gitukah? Ya yang terjadi sih kebanyakan gitu.
Parah juga ni kejadian. Saat sesekali ngechat dibilang: tumben ngechat. Hal yang sebelumnya terjadi… beberapa hari yang lalu ngechat tapi cuma dibaca. Keliatan kapan terakhir muncul di aplikasi chating tersebut atau pun lagi online. Ga dijawab juga. Nah, lalu siapa dong yang salah.

Oke, sebetulnya cerita di atas adalah curhatan2 yang aku dapet dari sisi cowok. Aku kurang tau dari sisi cewek itu awalnya nanggepinnya awalnya gimana. Kalo kata temen sih, cewek tu ingin untuk diperjuangkan dan ingin tau seberapa besar usaha cowoknya.
Sayangnya beberapa cewek berani nantang tapi pas diseriusin malah mlempem. Kalo kata bang jek: sekalinya diajak nikah ga berani. Waduh gimana dong?
Pola komunikasi cewek dan cowok itu terkadang unik dan rumit. Pahami dan dewasa. Itu adalah hal yang penting. Saat cowok akhirnya masa bodo karena si cewek ga bales2 chat atau smsnya ya udah jangan ngambek. Jangan ngedumel. Mungkin ia lelah. Mungkin ia merasa untuk ngobrol aja susah.
Bahkan mungkin aja harapan untuk temenan dan ga jauh lebih udah ga ada lagi. Ya mungkin aja begitu.

Semoga masalah seperti ini tak banyak membuat kita semakin menjadikan hidup kita banyak drama. Kita nikmati hidup kita dengan cara dewasa. Semoga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s