Lalu Siapa?

Kali ini, aku tak lagi merindu. Bahkan aku sudah lupa, kapan terakhir kali aku merindukan sesuatu. Dulu, aku pernah merasa rindu pada pertemuan dengan teman-teman. Namun, entah sekarang tak lagi aku rasakan rasa rindu itu.
Lalu pada siapa aku harus merindu? Aku tak lagi merasakan perasaan rindu. Mungkin hati ini telah membatu. Tiada lagi yang membuatnya merasa ingin tuk bertemu. Karena memang tiada yang aku rasa bisa membantu.
Mungkin, aku pula sudah terlalu jauh dariNya. Hingga rindu pun aku tak punya. Sekarang aku tersadar. Baiknya aku mencari kembali, jalan tuk menujuNya. Bukankah di sana aku akan temukan kerinduan. Agar aku dapat lagi rasakan cinta yang menjadi bagian dari rindu yang lama tak hati ini rasa.

Leave a Reply

