Menghapus Kontak

http://community.skype.com/t5/image/serverpage/image-id/32990i7022C3CFE1D1713F?v=mpbl-1

Mungkin bila kita selalu merasa kesal mendapat komentar darinya di jejaring sosial kita atau kita merasa keberadaannya selalu membuat kita tidak nyaman. Mungkin waktunya kita untuk menghapus kontak tentangnya…

2 comments on “Menghapus Kontak

  1. Dian Sinaga says:

    Aku satu tahun yg lalu, meng-unfriend temanku di facebook. Dulu wktu SMP cukup dekat temenan sama dia. Tp saat kuliah, komentar2nya sering menyebalkan di FB. Yaa, terpaksa aku unfriend, daripada pusing liat komentar2nya. 😀

    • permadi says:

      kalo aku biasanya aku unfollow enggak sampe aku unfriend juga sih. Namun, kalo untuk kasusmu ya karena menjengkelkan bisa sih sampe didepak dari pertemanan FB. TOh, kalo aku cuma agak nyebelin aja status-statusnya. hehehe…

Leave a Reply

