Menghapus Kontak

http://community.skype.com/t5/image/serverpage/image-id/32990i7022C3CFE1D1713F?v=mpbl-1

Mungkin bila kita selalu merasa kesal mendapat komentar darinya di jejaring sosial kita atau kita merasa keberadaannya selalu membuat kita tidak nyaman. Mungkin waktunya kita untuk menghapus kontak tentangnya…

Advertisements

2 comments on “Menghapus Kontak

  1. Dian Sinaga says:

    Aku satu tahun yg lalu, meng-unfriend temanku di facebook. Dulu wktu SMP cukup dekat temenan sama dia. Tp saat kuliah, komentar2nya sering menyebalkan di FB. Yaa, terpaksa aku unfriend, daripada pusing liat komentar2nya. 😀

    • permadi says:

      kalo aku biasanya aku unfollow enggak sampe aku unfriend juga sih. Namun, kalo untuk kasusmu ya karena menjengkelkan bisa sih sampe didepak dari pertemanan FB. TOh, kalo aku cuma agak nyebelin aja status-statusnya. hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s