Mimpi

Mimpi atau sering juga disebut sebagai bunga tidur. Sebuah gejala di mana kita masuk ke dalam sebuah keadaan peristiwa yang menyerupai keadaan di alam nyata mungkin pula berbeda sekali.
Mimpi adalah sebuah jembatan, jembatan dunia nyata yg kita alami serta pikiran yg kita miliki. Mengapa demikian? Karena terkadang, mimpi menjadi penghubung antara harapan kita (yg kita pikirkan) dengan kenyataan yg terjadi secara nyata.
Contoh sederhana: kita merindukan seorang teman lama yg sudah bertahun-tahun tak bertemu. Karena begitu inginnya kita tuk bertemu dengannya maka harapan itu terbawa ke dalam dunia bawah sadar kita hingga masuk ke dalam mimpi.
Mimpi, terkadang apa yg terlalu kita risaukan akan menjadi bagian dari mimpi kita. Atau pula hal yang begitu mengganggu pikiran kita. Dan terkadang pula kita bersyukur, meski hanya bisa bertemu melalui mimpi. Kita bisa mendapatkan kebahagiaan tersendiri.
Beberapa waktu yg lalu aku sering sekali bermimpi tentang orang-orang yg pernah aku temui dan itu seakan setiap mimpinya adalah sebuah reuni bagiku. Menjadi satu seri reuni yang menyenangkan. Hehehe…
Adakah yg bermimpi tentangku?n_n

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s