Hari 4

Hari keempat. Luar biasa. Setelah kemarin sedikit down gagal dongeng hari ini aku mencoba tuk dongeng lagi di Artos. Sedari kemarin malam udah mikirin mau ngapain aja besok. Akhirnya tadi jadi mc membuka acara, ngisi acara plus nutup acara. Mantepbya? Ah biasa aja.

Nah, kita mulai dari pagi. Karena masih agak merasa sedih. Asek sedih. Aku habis sholat subuh langsung selimutan lagi. Hari minggu menjadi hari yg datar semenjak kartun2 udah mulai hilang. Nonton bima ksatria garuda yg ada kotaro minami-nya tapi tep aja ngerasa kok kotaro minami-nya ga sekeren dulu.
Setelah itu tidur lagi. Eh, ga ya? Aku ngapain ya? Dhuha, chat, baca Al Quran. Nah, habis itu sholat dzuhur. Tidur2an bentar jam 14.00 berangkat ke kota Magelang.
Jam 3 an sore sholat di masjid agung kauman Magelang. Langsung dah habis itu capcus ke ke artos. Jalan2 bentar, lalu ke manajemen. Ngobrol bentar. Dikasih tahu bahwa aku juga yg akan buka kegiatan.
Nah… di sini kita mulai cerita…
Ga sengaja nemu ibu yg bawa banyak anak. Jadi deh kasih ide ke mas Nazwar untuk narik anak2 dulu. Alhamdulillah dapet 2 anak awalnya. Ada 1 anak berbaju biru. Ia anaknya penuh percaya diri. Dari awal langsung maju ke depan. Wah pokoknya anaknya enak, diajak ngobrol tek-tok. Satu lagi adek berbaju merah. Dia cukup pendiam.
Aku pun bercerita. Ada 2 cerita yang aku bawakan hari ini. Tentang landak yang baik hati dan katak yang pantang menyerah. Beneran. Beda banget saman kemarin. Hari ini lebih asyik. Meski cuma 2 anak awalnya, ada beberapa anak yg akhirnya ikutan denger tapi ada juga yg pergi lagi. Akhirnya ada 3 anak yg denger. Ye… seneng deh…n_n
Kegiatan ngabuburit yg begitu luar biasa… hehehe…, maklum aku jarang2 dongeng di mall. Jika dibilang mall itu untuk hedon, saatnya untuk diubah menjadi, mall sebagai tempat menarik perhatian khalayak ramai tentang dongeng.
Akhirnya adzan magrib, buka dengan segelas air teh hangat. Sholat magrib lalu cus pulang. Alhamdulillah, sampe depan mushola belom adzan isya. Langsung dah wudhu, sholat isya dan sholat tarawih. Witir? Aku belom witir. Besok dini hari witirnya…n_n
Nah, sekarang jam 21.37 saatnya untuk istirahat. Oh ya, tenang aja aku udah makan malam kok…n_n
Sampai jumpa di hari 5. Semoga semakin menarik ceritanya…

Leave a Reply

