Suara Megah Dari Bella

image

Kesempatan kali ini aku ingin menceritakan tentang film yang tadi aku tonton bersama temenku. Menurutku, film Pitch Perfect 2 mendapat skor 8 dari skor maksimal 10. Ceritanya bagus, lebih bagus dari film pertamanya.
Aku sendiri tidak akan membuat sinopsis dari film ini. Karena itu sudah banyak dilakukan di website lain. Yang akan aku ceritakan adalah kesan yang aku dapat dari film ini.
Megah, itu adalah kesan pertama yang aku dapat. Selain karena memang sound yang mumpuni, kemegahan tercipta karena film ini menyuguhkan tempat yang lebih mewah dibanding film sebelumnya.
Kocak, itu adalah salah satu daya pikat film ini. Banyak adegan yang membuat perut sakit dengan tingkah tokoh dalam film ini. Meski ada beberapa kelucuan yang memang dikhususkan untuk remaja ke atas.
Saat aku nonton di sebelah kiriku adalah anak kecil yang aku rasa masih SD. Saat adegan dewasa dalam film tersebut, ia langsung memalingkan wajahnya ke arah ibunya dan ibunya pun menutup pandangan anaknya agar tidak menonton. Rasanya gimana ya, kok agak ga cocok menurutku kalau si ibu ini mengajak anaknya. Ya pendapatku sih.
Ya intinya sih, film ini menghibur dan layak untuk ditonton. Apa lagi bila lagi penat, pas banget. Buat yang masih galau masa depan, takut akan bagaimana melangkah juga pas. Karena pesan di dalam film ini bagus untuk umur 20an. Hehehhe… oke gitu dulu aja ya..

Leave a Reply

