Ahad Ini

Siang yang indah, meski panas tetap indah, meski sekadar menikmatinya dengan jalan sendirian ga jelas tetap indah. Dan tak sengaja mata ini menatap muda-mudi sedang asyik berjalan bergandengan. Pikirku, mereka pasti juga sedang menikmati ahad siang yang panas ini. Ada pula seorang pria yg sedang duduk di atas rerumputan, di bawah rindangnya pohon. Rasanya aku ingin pula menikmati siang seperti nanti, bukan saat ini.

Aku berpikir untuk membawa bantal bila aku memang melakukan hal tersebut. Menikmati semilir angin dengan tidur siang di bawah pohon yang rindang. Siang ini aku berniat untuk langsung pulang, sudah tak lagi berpikir mau makan siang di mana, mau makan apa siang ini. Aku hanya ingin tidur siang ini, hanya itu yg aku pikirkan saat ini.
Dan setelah di pertigaan menuju kos, hatiku teralih untuk menikmati segelas es degan. Panas, enak banget kalo minum es degan. Akhirnya aku beli dua bungkus kemudian pulang ke kosan. Meski aku tak jadi nikmati siang ini dengan ngenet (karena tadi berpikir untuk bawa laptop pas pergi eh akhirnya ga bawa juga sih, besok lagi ikuti kata hati… hehehe). Namun, hari ini cukup indah untuk dinikmati…
Syukuri dan nikmati. Selamat siang semua…
Waktunya tidur siang
14.08 WIB

29 Maret 2015

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s