Akhirnya Aku Sidang

Akhirnya aku sidang
Eits, aku sidang bukan karena kena tilang
Ini tentang skripsi yang rajin aku kerjakan dari pagi hingga petang
Bersama seorang dosen pembimbing berwajah garang
Kata orang, ini seperti perang
Meski begitu, kali ini aku merasa girang
Senang yang membuat aku senyum berulang-ulang
Aku siapkan mental dan tak lupa makan hingga kenyang
Agar kuat hati, pikiran, dan juga tulang
Karena saat sidang aku harus berdiri dan bersuara lantang
Sidang dimulai dan inilah uji nyali para pejuang
Silih berganti para penguji menyerang
Pertanyaan demi pertanyaan menyerbu membuatku tegang dan merasa agak meriang
Sidang usai dan hasilnya diumumkan sebelum istirahat siang
Dengar penguman di siang itu membuat wajahku tersenyum senang
Telah kulalui segala aral melintang
Dari dosen pembimbing garang hingga sidang
Akhirnya aku bisa pulang ke Magelang

2 comments on “Akhirnya Aku Sidang

  1. Fauzan says:

    Lah kan udah lama tuh sidang?

    *nambahin akhiran -ang*

Leave a Reply

