di balik sakit

sungguh benar apa yang dikatakan sebagai selalu ada pembelajaran dari semua hal. dan aku sadari itu saat sakit kemarin. ceritanya begini….

di saat sakit kemarin aku ngerasa badan tu ga enak banget untuk ngapa2in terus juga untuk sholat aja susah, ngijak lantai kedinginan ah pokoknya banyak ngeluh. oh ya, sakitnya tu bikin rukuk jadi ga bisa lurus. nah oleh karena itu aku paksain juga. dan juga aku harus mau bersempit2 ria di atas sajadah kecilku yang biasanya kakiku berada di lantai karena lagi sakita ga mau kedinginan…

namun, setelahnya, sungguh subhanallah banyak yang aku dapatkan. dari rukuk yang semakin asyik untuk diluruskan sujud juga shalat jadi lebih nikmat gitu. nah pas sakit aku juga shlatnya ga aturan masa shalat isayk jam 23.45 nah apa bener tuh!!! telat kan pernah juga sih jam 03.00 saat orla pada tahajud aku malah baru shalat isyak beberapa kali juga pernah sih jam segitu baru shalat karena kecapekan terus ketiduran^^v

oh ya ada yang jadi teringat ya itu saat bersempit2 ria aku sadari seperti cerita tentang orang yang kurang bersyukur atas nikmat. ceritanya akan ku publish segera

One comment on “di balik sakit

  1. Yi'erma says:

    waduh cao, gw jd teringat wkt masuk rumah sakit. hukz..

Leave a Reply

